24 October 2011

Random thoughts

Hhhh sebenernya banyak banget unek unek yang mau gue keluarin disini. Akhir akhir ini suka bingung deh sama orang orang di sekitar gue. Tau kenapa? Karena banyak yang palsu, fake. Muna. Maaf aja tapi emang gitu kenyataannya. Ya gak memungkiri juga kalo gue kadang2 emang suka gitu. Suka gosipin orang kalo lagi ngumpul sama temen temen. Ga usah muna, kalian juga suka kan kayak gitu? Ya gitu deh. Tapi kenapa ya manusia harus seperti itu, padahal sesama yaaa sesama temen lah. Yang parah tuh yaaa ada orang yang depan gue maniiiis banget beh udah kaya apa tau baiknya, tp di belakang gue, gue tau banget sebenernya dia suka ngomongin gue sama temen2nya. Nah yang kayak gitu2 deh yang bikin gue enek. Ya gue tau sih mungkin kita emang ga harus nunjukkin ketidak-sukaan kita terang2an, tapi plis deh ga usah sok baik juga, biasa aja.


Ada lagi, misalnya sahabat lo nih, baiiiik banget kemarennya tapi tiba2 bsknya suka beda gitu, kayak orang marah, gue sendiri bingung gue salah apa sampe kayaknya kok gue dijutekin setengah mati. Terus giliran dia butuh bantuan lo selalu bantu sebisa lo dan giliran lo minta tolong kayaknya itu udah hal terberat yang harus dia lakuin. Dan lo selalu di underestimate sama dia, di rendahin, bla bla bla. Trus dia seakan akan gak rela kalo lo yang lagi 'diatas' dan dia dibawah kayak orang ngambek dan marah. Kesel gak? Tapi yaudahlah orang orang kaya gt  emang harus dimaklumin. Toh masih banyak orang2 yang baik sm gue. Lumayan lah buat ngelatih mental. Makasih loh ya :>


Hmmm mau cerita lagi... Oh iya. Di satu sisi gue seneng banget. Kenapa? Gue punya pacar baik banget. Jujur aja. Dia the best I ever had. Ini conv yang bikin gue... hhh klepek klepek =)


Gue  : "Kamu baik banget siiih?"
Faro : "Ah engga ah"
Gue  : "Iya tau, kamu baik banget"
Faro : "Tau ga kenapa aku gini?"
Gue  : "Kenapa?"
Faro : "Ya.. karena kamu juga baik kayak gini, kamu baik banget ke aku"


................MELEH GAKSIIIIHHHHH????? Faroooo baik banget kamu :)) gini nih salah satu orang yang bikin kejenuhan gue ilang, kemuakan gue sama kemunafikan orang2 sekitar ilang, malah bikin lebih sabar ya cuma dia. :)) 


Udah ya kayaknya sampe sini aja. Nanti kalo lagi mood gue cerita2 lagi oke? Ciao :)

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?