14 November 2009

LDKS ♡♡♡♡

Hai, terpaksa banget deh gue posting dari hp karena ga tau kenapa komputer atau internetnya lg error -_- oke langsung saja, gue mau cerita ttg LDKS selama 3 hari 2 malam kemaren huahauhaaaa. Gue LDKS di buperta cibubur sana, kita berangkat jam berapa tuhya kalo ga salah jam 9 deh. Kita berangkat naik...... Tronton. Woho pertama kali gue naik tronton, ahaha. Terus terus mana tronton buat ngangkut X8 paling ujung lagi, jadi mau tidak mau gue dgn tergopoh2 membawa 3 tas beserta kayu bakar, nametag di leher, serta topi saman di kepala sama muka gue yg ga karuan, gue jalan lah menuju tronton 8. Pas gue ngelewatin tronton nomer 6, gue ngeliat 'dia' lg bantuin temen2nya naik ke tronton. Waduh tampang gue ancur begini, tp dia ngeliat gue terus pas gue lewat.............. "Lissy" suara siapa ya ituuu? ahaha itu perrrrtama kalinya dia nyapa gue boy! Pertamax gan! Huakakak. Kebayang ga sih suenengnya kayak apa? Haha. Gue jawab lah sapaannya dgn senyum gue sambil melihat mukanya "Hai" haaaaa rasanya gue pengen loncat2 saat itu juga, tapi ga mungkin lah ya secara gua lg kerepotan begono -_-


Well well well setelah kita sampai di buperta kita jalan, baris bla bla bla ditentuin kelompok tenda bla bla bla. Gue setenda sama Shinta, U'u, Mega, Ika, Tamara, Yukiko, Didza, bella, Rini, banyak dec yang lainnya gue kurang begitu kenal -_-
Pas sampe di tenda langsung pada teparrrr. Tidur tiduran, afalin tri satya dasa darma, deg degan karna mau di diklat juga -_- Terus sempet ujan gerimis gerimis gitu. Gue udah berharap ga ada diklat aja karna ujan hohoho :p


Akhirnya pas jam stgh 2 kita disuruh baris, karena masih hujan jg kita disuruh pake ponco/jas hujan. Pokoknya kita dibentuk kelompok lg. Gue berdoa biar sekelompok sm dia, abis itu gue pasrah aja sekelompok apa engga, yaudahlah serahin sama Allah. (Ok lebay. Tp emang bener -_-) && ternyata....... Dia ga sekelompok sama gue. Ah yaudahlah gue mikir gtu. Eh tapi eh ternyata, eh eh eh....... Dia tukeran sma temen sekelompok gue, jadi otomatis positif gue sekelompok sama dia, wehehe. Jdi kelompok gue itu (yg gue kenal) ada glori, desma, dita. Yaaaa perjalanan dimulai di pos keagamaan, disitu kita ditanya tanyain sama kak siapa itu ya gue lupa namanya ehehe, terus kita lanjut jalan ke pos kreasi. Nah ini dia yang bikin lumayan dag dig dug soalnya kakaknya cewek cewek dan jutek jutek ehehe, disitu karena gua ga ada kakak ekskulnya jadi gue di tanya tanyainnya sama kak nura, tapi gue ga ikutan karna gue sibuk ngejar ngejar topi gue yang di ambil sama kak siapa itu entah, cewek. hahaha gue kejar keliling pendoponya sampe kaya apaan tau. tapi pas lagi ngejar, waktunya habis. Dengan terpaksa deh gue nyerahin topi gue huhu.


Lanjut keeeee pos pbb. Disana kita ga di apa apain kok cuma di suruh 12 gerakan pbb aja. Nametag juga ga ada yg diambil. Yaudah abis itu langsung jalan lagi ke pos materi. Karena (lagi lagi) gue ga ada kakak ekskulnya, jadi gue disuruh duduk aja sama mentor gue terus ngobrol ngobrol gitu. Pas semuanya udah selesai cuma tinggal 2 orang temen sekelompok gue, gue kurang tau siapa namanya, dia disuruh nyanyi apa ngapain gitu, tapi dia ga mau jadinya dia disuruh seri deh hujan hujanan huhu kasian. Lanjut keeee pos............... Fismen!
Eaaaaa ini dia yang bikin gue deg degan. Kita nungguin lumayan lama, beserta teriakan kakak kakaknya yang bikin deg deg-an hohoho :p Kita sempet ngeliat juga ada anak anak lain yang belepotan lumpur dimana mana. Ya akhirnya tibalah giliran kelompok gue, yang cewek yang ikut fismen cuma 3 orang! gue desma sama glori. Sisanya cowok. Pas lagi baris gitu, kita disuruh coopot nametag dengan alasan emang semua kelompok begitu dan ga ada yang ga copot. Dengan bodohnya semua anggota kelompok gue nyopot nametagnya. Tadinya gue ga mau, tapi ya gue ga tau dia bener apa engga lagipula gue udah mulai puyeng puyeng enek gitu, akhirnya gue copot......... aaaaah nyesel banget waktu kakaknya nyeletuk gini "Ya ampun kelompok ini bego banget ya di suruh nyopot nametagnya gitu aja pada mau hahaha" Ah yasudahlah, akhirnya kita maju, disuruh jongkok di lumpur, tiarap di lumpur, (btw gue sebelahnya dia loh ahaha) jalan sambil tiarap. woooow pertama kalinya gue mandi lumpur kayak gitu, dan herannya lagi gue gak jijik ehehe. Ya biasa kita disuruh nyari ketua posnya, dengan susah payah kita jalan karena lumpurnya itu luengkeeeet banget. Pas udah ketemu keposnya siapa, yaudah baris lagi. Ehhhhhh pas feisal (ketua kelompok gue) mau nyiapin barisan, sepatunya rusak! Solnya copot semua gitu sampe sampe di ketawain sama kakak kakaknya, yaampun bener bener deh. Ya habis kita semua siap, kita malah dibubarin yaudah habis itu kita bener2 capekkkk. Gue sama dia sempet senyum gitu hehehehe prikitiwwwwww. 
Habis itu kita ke pos sharing ya sharing2 aja sama kak Chintya, dan kak Icha. Disana kita bagi bagi minum satu aqua gelas. Dan gueeeee berbagi sama diaaaa uhuhu suuut :x


Setelah selesai gue lega banget ternyata ga seburuk yang gue fikirrr hehehe. Yak kita mandi bersih bersih ishoma blablabla. Abis itu malemnya kita acara pramuka blablabla gitu gitu deh ga ada yang special. Besoknya kita outbond. Pertamanya sih outbondnya deket di sekitar situ tapi pas outbond yang ada flying foxnya gitu gitu, tempat outbond nya tuh jauuuuuh banget dari perkemahan, ngos ngosan gue jalannya. Outbond bla bla bla gue ga naik apa apa dan pas gue ngantri mau naik flying fox, malah ujan deressssss banget! Tau ga setelah itu kita jalan kaki jauh banget sambil ujan ujanan. Seru sih tapi sumpah serem banget. Sejak itu, mulai deh para korban berjatuhan. Ampe ada yang kejang2. Gue langsung ganti baju ke tenda sama uu sama shinta. Abis ganti baju gue kembali ke pendopo. Kira kira jam setengah 7an gue ngerasa pusing, setengah sadar, sakit perut, kedinginan sampe sampe menggigil banget bibir gue. itu gue ga bisa ngapa ngapain. Sampe pas....gue mau wudhu, itu gue mau shalat maghrib. Gue bener bener bingung mau kemana, karena kamar mandi ngantri banget, akhirnya aam ngomong gini "udah lo temenin lissy ke toilet cewe sana anterin wudhu" yang gue denger aam ngomong gitu doang dan tau tau dia nganterin gue. Yaudah deh gue ga begitu sadar pas dia anterin pokoknya setelah itu kita semua ngumpul dipendopo, ga ada yang di tenda, dan yang sakit udah pada di ungsiin ke sbs itu gua ga tau dimana, tadinya gue mau disuruh kesana tapi guanya ga mau karna ngerasa masih kuat. Yah pokoknya malem terakhir itu nightmare banget deh serem gak jadi ada jurit malam, gak jadi ada api unggun, pokoknya karena cuaca acaranya jadi agak berantakan. 


Besok paginya, hari itu kita pulaaang ehehe seneng rasanya. Pas upacara penutupan ternyata ada the best dari setiap ekskul atau organisasi satu orang. Dia dipanggil pertama wowwww terus tiba tiba............. "The best saman, lissy radityanti x8!" weh gua kaget boy. gue the best apanya kaga tau dah hoho. Yaudah maju gitu gitu deh salam salaman sama kakanya. 


Btw x8 paling banyak dapet the best loh, diantaranya :
Ucup / Fanny : The best PK cewek
Jonathan       : The best Osis cowok
Raras            : The best Osis cewek
Firanda         : The best CDP



whwh pokoknya LDKS nya top banget deeeeeeh XXVI XXVII dan XXVIII nya ♡♡
xxo.

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?