7 November 2009

LATGAB

Oke. Dari judulnya aja udah ga enakkin ya -_- Jadi begini, waktu hari kamis kemaren tanggal berapa tuh? lupa. ya pokoknya hari itu angkatan gue a.k.a angkatan XVIII, bakalan ada latgab sepulang sekolah. Bagi yang ga tau latgab itu apa, oke gue jelasin. Latgab itu latihan gabungan yang terdiri dari 30 ekskul diantaranya ya saman, dance, taekon, dsb. And then disitu kita semua dibentuk jadi kelompok2. Nah satu kelompok itu terdiri dari bermacam2 ekskul. Setiap ekskul punya atribut masing2 dan nametag masing2 yang beda2. Kakak kakak ekskul masing2 pasti juga udah pada pesen ke adek2nya "JANGAN SAMPE NAMETAG ATAU ATRIBUT KE AMBIL YA DE" tapi nyatanya ga segampang itu loh mempertahankan nametag -__- oke nanti soal rebut2an nametag gue ceritain lagi. Jadi kalo di ekskul gue, saman, itu kita di suruh pake sarung, di cepol tinggi, dan nyeker ga boleh pake sepatu alias pake kaos kaki item doang. Foto di nametag kita juga mesti full make up! wow -_- yaaaaaaaa langsung aja ya pas latgabnya itu pulang sekolah kan, jadi kita buru2 ganti baju. Gue pribadi udah deg degan banget. Tapi setidaknya gue udah ada gambaran kakak kelas entar ngomel2nya kaya gimana soalnya waktu itu gue udah pernah ikut LDKO. Tapi kan banyak anak-anak yang ga ikut ldko dan ga terbayang sama sekali bakal di gojlok kayak gimana. 

And then kita disuruh baris lah di lapangan. Yang paling heboh nampaknya cuma saman ya -_- akhirnya kita disuruh tutup mata sambil jongkok. Disitu gue tutup mata lamaaaaa banget sampe akhirnya gue ditarik ga tau sama siapa, kakaknya cowok dan dia ngomong "tutup matanya" sampe akhirnya gue disuruh jongkok lagi. Gue tau disitu kita lagi dibentuk kelompok dan dalem hati gue tuh berdoa "Ya allah mudah2an gue sekelompok sama dia, amin" Akhirnya udah berapa menit kemudian tuh ya gue ga tau, udah pada berisik dan udah pada buka mata (sebenernya belum boleh) terus ada yang manggil2 gue ternyata si shinta! Terus si shinta nanya gini : "Lis depannya samping lo siapa?" Dan ternyata................................... Jengjeng!!!
Itu diaaaaaaa! ih gue seneng banget karena satu kelompok itu dua baris, dan kalau dilihat berdasarkan barisannya, dia itu satu kelompok sama gue, ya ampun rasanya gue pengen loncat2 saat itu juga. Dan you know whatttt ahaha pas lagi nungguin bagian pertama di latgab, si aam sama ucup manggil dia dan gue ga tau mereka ngomong apaan, pokoknya dia langsung nengok ke gue, ngeliat gue sambil nginget2, dan dia ngomong gini "Lissy kan?" gue jawab (dengan deg degan) "Iya" aaaaaaaaa senang senang senang ahaha. Tapi tau gak masa pas kelompok gue mau jalan, gue kepisahhhhh, barisan dia dipindahin ke kelompok lain, jadi ga sekelompok :(((((( asli gue udah ga semangat gitu dari situ. Yah setelah ituuu, kita di gojlok gojlok, lari2 ke pos sana sini, gue di suruh ngajarin temen2 sekelompok gue saman lah, disuruh saman pake lagu dangdut, di maki2, diteriakin, nametag diambil, aaaaah cukup bikin stress yaaaaa -_- 

Tapi tapi happy ending kok soalnya pas malemnya gue wtw sama dia hahahaha senangnya. Oke udah ah pegel tangan gua haha toodles!

xoxo

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?