9 July 2011

Ours♥

Helloo :) this time I just wanna tell about me and my everything. Sebenernya ini diminta sama si doi buat gue nulis di blog-nya haha tp jujur dari pertama kali gue baca blog dia langsung ngebayang pengen banget bisa nulis sesuatu buat dia :) Gue mau cerita tentang hubungan gue sama dia. Dari pertama kali gue ketemu sama dia, jujur gue ngerasa beda. Bukan karna gue pertama kali liat dia, tp waktu itu gue langsung ngerasa... She's meant to be with me. Gue pertama kali ketemu sama dia di sekolah, waktu itu lagi ada acara buat kelas X nya. Dan itu di ruang avi, gue inget banget jadi kita duduk seberangan gitu. Waktu itu acaranya lagi istirahat dan gue tetep di dalem avi lagi sibuk nyontek pr mtk haha begitu juga sama dia, dia tetep di dalem sama temen2nya. Jujur, kayak ada yang nyuruh gue untuk ngeliat ke depan dan pas banget dia juga ngeliat gue, secara ga langsung kita liat2an disitu (deg degan coy hahaha) Tp itu cuma sebentar dan besok2nya gue ga ngeliat dia lagi. Sampe satu saat temen gue bilang ada yg mau kenalan dan gue penasaran banget siapa orangnya. Dan gue kaget banget waktu tau orang itu ternyata dia :) emang bener bener ditakdirkan untuk bersama hahaha aamiiin :p dan akhirnya gue kenalan sama dia di dalem kelasnya. 
Ada juga waktu sekolah lagi ada acara latgab dan diklat. Disitu gue bener bener seneng banget bisa lebih lama ketemunya, tp dari pertama gue ketemu sama dia sampe sekarang pun kalo mau ketemu selalu deg degan haha. Mulai dari situ setiap gue ketemu dia, gue selalu nyapa dia dan selalu nyariin dia. Akhirnya gue mulai smsan sama dia dan itu berlangsung kira-kira 1 bulan. And finally... On December 16th di tangga sebelah ruang lab. fisika, jam setengah 12, gue menyatakan cinta hahaha dan gue ga nyangka banget akhirnya gue sama sama dia. Gue seneng banget, kaget, ga nyangka, ah pokoknya campur aduk disitu. 
Kita ganti topik lagi ya... hehe. Gue mau cerita tentang waktu gue anniv sama dia. Anniv yang pertama, itu paling sedih huhu gue ninggalin dia pergi sama keluarga. Dan komunikasi susah banget, akhirnya gue bisa ngabarin dia waktu tanggal 17nya dan itu cuma sekali lewat message fb doang. Itu yg paling sedih :( Anniv yg kedua, gue sama dia dan sama temen2 kelas gue pergi ke dufan. Kita seneng2 sama sama disana, dan akhirnya gue ngasih dia cincin yg cantik banget. Gue suka banget liat dia pake itu, anggun banget kamu bel :) Anniv yang ketiga, gue telfon2an sama dia dan itu telfonan pertama yg paling lama. Yang keempat, hari itu hari sekolah biasa. Gue ketemu dia di sekolah tp ga seperti yg diinginkan, gue malah punya masalah sama dia di hari itu. Yang kelima, gue ke rumah dia dan gue kasih dia bunga mawar merah, jumlahnya 15. 14 bunga asli dan 1 palsu. Dan ada beberapa kata-kata yg gue bilang ke dia :) Yang keenam, itu juga hari sekolah biasa tp gue bawain dia bunga. Dan itu bunga edelweiss, seperti biasa gue punya kata-kata buat dia. Yang ketujuh, gue juga ketemu di sekolah dan kita cuma ngobrol2, ketawa2 seperti biasa walaupun cuma kayak gitu selama itu gue tetep sama dia, gue seneng banget. Yang kedelapan, gua juga ketemu dia di sekolah dan hari itu lagi bulan puasa. Gue kasih dia boneka beruang yg namanya "Baby Kuma". Yang ke sembilan, hari itu dia pergi sama keluarganya dan gue malah bikin masalah disitu, maaf ya beeel :( Yang ke sepuluh, gue sama dia sama temen2 juga jalan bareng. Kita ke plangi, kita nonton disana, makan dan segala macem. Yang ke sebelas, maaf cantiiik aku agak agak lupa yg ini :( aku ingetnya kita ga kemana mana dan kita kalo ga salah ketemu disekolah. Terus yg ke dua belas, gue dateng ke rumahnya dan gue kasih dia bunga mawar merah dan gue juga nyiapin kalung buat dia :) Yang ke tiga belas,  hari itu gue ada acara sama temen2 smp dan gue pergi ke nikahan guru gue dan kita ga ketemu deh :( Yang ke empat belas, lima belas sama enam belas, gue juga agak lupaa, maaf ya bel :( Yang ke tujuh belas, gue buatin sesuatu buat dia. Gue kumpulinbeberapa foto dan gue tempel di kertas karton gede dan gue kasih dia di rumahnya. Dan yang ke delapan belas, gue ketemu dia di sekolah dan gue kasih dia bunga mawar putih. Dan malemnya gue kirim voicenote ke dia. 
Bel, aku seneng banget bisa selama ini sama sama kamu, semua momen yg kita lewatin berdua itu momen terbaik buat aku. Dari awal rasa aku buat kamu ga pernah berubah sedikit pun. Aku selalu ngerasa baru pacaran sama kamu, selalu kangen, selalu deg degan setiap mau ketemu kamu, dan selalu sayang sama kamu. I'm so proud of you and... I couldn't tell you how much I love you and how much you mean to me. I never felt like this before, you're the one who make my heart feel this love and always you.
I love you, beautiful

- Your choco sugar pie

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?