1 August 2010

The Last Night in July

Haloooooooo you guys! (sok asik najis) cuma mau cerita tentang kemaren ajasih hehehe.
jadiiiiii kemaren (Sabtu 31 Juli) faro kerumah gue. aaaa kangen bener deh, setelah beberapa hari kita jarang ngobrol banyak & jarang ketemu juga (padahal satu sekolah, tapi emang bener loh jarang ketemu) rasanya pengen gue peluk terus gue unyeng-unyeng itu anak tapi ya gak mungkin juga sih. dan yaaak, kemaren itu gue sarap bgt gak tau kenapa mungkin gara-gara rasa senang yang berlebihan kali ya. tapi seru looooh kita nyanyi-nyanyi gitu dari lagu keong racun sampe paramore. coret-coret tangan pake boxy pake spidol orang-orangan salju (baca: snowman) kayak alay. tulisan di tangannya tuh keren gitu soalnya gue yang bikin (cih) tulisannya "BELU" hihihihi imut kan imut dong. kalo tulisan di tangan gue.... berhubung hari itu gue nyanyiin keong racun ya kalo kata infotainment mungkin gue sudah terkena "racun" dari keong racun itu sendiri. yap! jadi tulisannya itu adalah... "SORI3 JEK" wadehel @%$&@! itu dibacanya bukan sori kubik, melainkan : sori sori sori jek, tapi demi menambah cita rasa kampung nan noraknya jadi dipangkatin tiga deh. itu si faro ngakak terus gt ya pas nulis di tangan gue, gue pun jadi ikutan ngakak. foto-fotonya ada tersimpan dengan baik di handphone, ini dia :


habis itu pada lemes deh karna kebanyakan gak jelas dan ketawa-ketiwinya. akhirnya kita nonton tv ajadeh. oiya buku kimia gue kan dibawa gitu ya sama faro kemaren-kemarennya, dan kemaren itu baru dibalikkin sm dia (ngerti gak? enggak? yasudahlah) eeeeh ternyata pacarku ini ajaib sekali isi-isiannya udah diisi semua padahal dia anak social uwuwuwu bahkan gue yang disuruh ngoreksi aja udah males gak ngerti terserah dah tuh. gak kerasa banget ya itu waktu berjalan kalo udah sama faro. 6 jam berlalu kayak baru 5 detik. selesai makan, ngobrol-ngobrol bentar, trus dia pulang deeeh itu abis dia solat maghrib huhuhuhu. 

It was a sweet day, the last day in july. Ended with a sweet little kiss which I wouldn't forget.
Thanks for the Buzz Lightyear, and thanks for make sure of things gonna be much okay from now on.
Gracias El mi buzzero





-Belu

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?