24 August 2012

Trust.



"Bel, kamu jaga diri disana. Cari temen yang baik."

"Iya. Kamu banyak mata mata loh buat aku! Disana kan banyak anak 42."

"Haha, mata mata? Aku ga butuh."

"Kenapa emang?"

"Buat apa? Aku percaya sama kamu."

"..."

"Aku percaya kamu bakal setia, kita bakal baik baik aja. Aku sayang sama kamu 100%."

"That's sweet -hugs-"

"I love you bel"

"I love you too"

Sedih ya? Bagi gue iya. Kerasa banget loh, dulu yang biasanya tiap hari ketemu, tiap hari ada yang jagain, skrg... 
Sekarang ketemu bentar aja bersyukur, setiap detik yang kita lewatin saat ketemu, berharga. Banget.
Segini belum sibuk sama kuliah masing masing, dan masih dalam jarak yang relatif deket. (Cibubur - bogor)
Tapi gimana nanti... I'm gonna miss him so much.

By, I love you. I love you. 
Sekarang hubungan kita lagi diuji dulu yah. Sekarang kita cari ilmu di dua kota yang berbeda, dua lingkungan yang berbeda. Gapai cita cita masing masing, sukses, dan kita bisa nikmatin hasil manisnya sama sama.
Aku tau kita bisa, aku tau kita kuat. 
I won't give up on us. God knows we worth it....
We can through this together.

Sincerely, 
Lissy. (Your Belu)

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?