28 May 2012

Pesimistic Girl.

Halo halo! Baru beredar lagi nih di dunia blogspot dan kaget sama semua featurenya yang baru dan kece.
Bingung juga semua udah berubah gini tampilannya... 
Oke jadi, biasa mau numpahin unek unek aja.
Btw.
Gue itu orangnya pesimis banget. Pesimistic deh pokoknya.
Beda sama kebanyakan temen temen gue yang PD dan cuek soal apa yang pengen mereka capai.
Kebanyakan temen gue tuh bisa yakin kalo mereka bakal ngeraih apa yg mereka mau.
Gue? Hm.
Hal pertama yang akan gue bilang adalah : "Pasti gak bisa deh..."
Kalo gue bisa gue bakal singkirin nih rasa pesimis dan fikiran negatif yg selalu sliweran di otak gue.
Sampe sekarang pun gue masih blm nemuin caranya gimana.
Sifat pesimis tuh kayak tembok besar yang menghambat lo untuk mencapai suatu tujuan.
Karena itu bukan sekedar omongan, tapi fikiran. SUGESTI. Hal yang paling kuat.
Dengan gue bersugesti kalo gue "gak bisa" inilah yang lambat laun juga menghambat usaha gue. Karena gue udah nyerah duluan. 
Si Pesimis inilah yang bikin usaha gue nggak maksimal. Ngerasa gak bisa, gak mampu.
Ada kalanya disaat Dia bener bener hilang, poof gak tau kemana, dan tiba tiba pun gue semangat, optimis pasti bisa dan berusaha lebih keras. Tapi, ya inilah.
My weakness. It never leaves me, like it never TOTALLY POOFED.
It came back, here inside my heads. Pikiran pikiran negatif mulai muncul, sliweran kayak angka-angka di film matrix. "Gak bisa..." "Gak usah mimpi..." "Liat kenyataannya..."
HHH.
I really, wanted to get rid of it but I still can't figure it out.


Go away, Pesimistic thoughts.
Just.
Poof.

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?