16 December 2009

16 desember ♥♥♥♥

Haaaaaaaai mau cerita tentang hari ini deh wuhu ♥

Hari ini tuh di sekolah gue ada classmeet. sebenernya udah dari hari selasa, yang kemaren itu futsal nah yg hari ini basket... nah kelas gue tuh kan tandingnya gabung sama X7, sedangkan yang udah pasti main itu juning sama ucup sedangkan harus ada tiga orang kalo ga ada tiga, nanti di W.O alias kalah langsung dan yang menang lawan kita (kalau lawannya ada 3 orang juga) akhirnya juning panik gitu dan minta satu orang buat ngelengkapin, tadinya mau uu tapi uunya ga mau akhirnya gue deeeeh haha padahal ya gue ga ngerti sama sekali peraturannya wehehe ga papalah yang penting usaha.

Akhirnyaaaaaa pertama tuh kita lawan X5 gabungan X3. disitu gue bermain sekuat tenaga wekekek dan kita menang ♥ taaaaaapi abis ini gue lawan X2 ohmy itutuh ya ada didza vita dan tama -_- susah susah sekaleee dan kita kalaaaah huhu tak apalah yaaa. pas udah selesai main, gue dipanggil sama debe, katanya faro mau ngomong. ihiiiiiii pas gue kesana...

Fr :
Serius ya

Gue :
Iya?

Fr :
aku **** sama kamu

Gue:
terus?

Fr :
kamu mau gak jadi ***** aku?

weheheheheheheheheheheheheheh kalian sudah tau lah ya I said YES wkwkwk tau gak ya pas gue ke kelas, anak anak langsung nanyain dan nyorakin gueeeeee yaampun malu banget hihihi :---)

tapi aku seneng banget loooh mudah mudahan kita bisa sampe 16 desember lagi yaaa ♥ dan makasih banget buat temen temen gue yang udah ngedukung selama ini -- Aam, Debe, Ucup, Raras, Dilla, Shinta, Uu, Tita, Ninis, Rini, Erli, Karin, Farah, Iki, dan lain lain, aku sayang kaliaaaan :----*

No comments:

Post a Comment

What do you think of this post?